Mohon Maaf!Jika Terdapat Broken link Harap Berkomentar

Internet Download Manager 6.0 Beta Full Crack

Cuaca yang mendukung saat ini memberikan semangat kembali kepada saya untuk kembali posting, kali ini saya akan posting tentang software download manajer yang sekarang ini sangat diminati, tentunya banyak web lain juga yang mengeyediakan software download manajer.

Menurut saya pribadi dalam memilih software download manajer saya gunakan Internet Download Manager mungkin banyak alasannya, sedikit alasan kenapa IDM yang saya pilih , pertama software ini sangat spesifik dan mudah sekali cara penggunaannya, kedua software ini juga memiliki fungsi untuk membatasi bandwitch setiap komputer.

Mungkin software download manager yang lain mempunyai lebih keunggulan dibanding IDM yang saya tidak tahu, ya,,,karena saya belum pernah mencoba software lain selain IDM.

Kali ini saya akan membagi salah satu versi IDM dan bagi anda yang berniat untuk mencoba dan membuktikan apa yang saya utarakan di atas.

Download Internet Download Manager 6.02 Beta Full Crack.
Terima Kasih dan Smeoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Terakhir